PPNI Banjarnegara Siap Tingkatkan Kualitas Anggota

Syarif TM
PPNI Banjarnegara saat menggelar raker di Saung Mansur Banjarnegara, Rabu (25/1/2023). Foto iNewsBanjarnegara

BANJARNEGARA, iNewsJatenginfo.id - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Banjarnegara terus berupaya melakukan berbagai terobosan demi meningkatkan kualitas anggotanya.

Hal ini terungkap dalam Rapat Kerja (Raker) PPNI di Saung Mansur Banjarnegara yang di dalamnya membahas tentang langkah PPNI ke depan para, Rabu (25/1/2023).

Ketua PPNI Komisariat Kota Banjarnegara Sudibyo mengatakan, dalam era digital seperti saat ini, perawat maupun mantri harus mampu meningkatkan kualitas pelayanan dengan sistem online, khususnya dalam pembuatan Surat Tanda Registrasi (STR), maupun Surat Izin Praktik Perawat (SIPP).

Hal ini sangat penting agar pengurusan izin tersebut dapat dilakukan dengan lebih cepat, murah, dan mudah. Untuk itu, PPNI akan menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan formal demi meningkatkan kualitas anggota, termasuk dengan menggelar seminar.

"Kita akan segera menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan. Tak hanya itu, PPNI juga akan mendorong para mantri untuk dapat meningkatkan jiwa enterpreneur bidang keperawatan dengan sinergi lintas sektor," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network