Daftar Artis yang Bercerai Sepanjang 2022, Nomor 2 Sudah 3 Kali Gagal Berumah Tangga

Ayu Utami
Pasangan Sule dan Nathalie Holscher, salah satu artis yang bercerai pada 2022. Foto: instagram

Nathalie Holscher dan Sule telah resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 setelah diputuskan oleh Pengadilan Agama Cikarang. Dari pernikahan itu mereka telah dikaruniai satu orang anak yakni Adzam Adriansyah Sutisna. Saat bercerai usia anak pertama mereka bahkan baru delapan bulan.

5. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2022. Tak lama Ririn dan Aldi Bragi resmi bercerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka pun demikian. Keduanya resmi berpisah pada 17 Februari 2022. Selain karena isu perselingkuhan, adanya isu KDRT juga mengiringi proses perceraian mereka.

6.Roro Fitria dan Andre Irawan

Kemudian ada Roro Fitria dan Andre Irawan yang resmi bercerai pada 6 Desember 2022, setelah Roro melayangkan gugatan pada 14 September 2022. Roro mengaku adanya dugaan perselingkuhan dan KDRT menjadi penyebab rumah tangga mereka tak bertahan lama.

7. Reza Arap dan Wendy Walters

Terbaru ada pasangan Reza Arap dan Wendy Walters gang juga rumah tangganya hari berakhir di meja perceraian. Reza Arap digugat cerai oleh Wendy Walters setelah adanya isu perselingkuhan. Bahkan Wendy juga sempat curhat di akun Twitter miliknya soal perselingkuhan. Reza Arap dan Wendy Walters bercerai pada 25 November 2022 setelah gagal melakukan mediasi.

Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network