Diduga Sopir Terkena Serangan Jantung Saat Tabrak 4 Siswi SMP di Semarang

Lurisa Lulu
Polisi menunjukkan TKP kecelakaan Sedan menabrak 4 siswi SMP di Jalan Jambu Kabupaten Semarang. Foto: Lurisa Lulu

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Satlantas Polres Semarang telah mengamankan pengemudi sedan Baleno yang menabrak empat siswi SMP yang berjalan kaki di jalan Jambu Kabupaten Semarang pada Selasa (7/11/2022). Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga kecelakaan terjadi karena sang sopir terkena serangan jantung ringan.

Oleh karena itu, pihak kepolisian memastikan kecelakaan tersebut bukan aksi tabrak lari. Melainkan murni kecelakaan karena sang pengemudi sedan Baleno bernomor polisi H 1085 WC terkena serangan jantung ringan, sehingga tak mampu mengontrol kemudi kendaraannya.

Dua siswi korban kecelakaan bernama Tatik Puji Lestari (13) dan Arum Ratri Setianingtyas (13) siswi SMP Negeri 1 Jambu mengalami luka parah di bagian kepala karena benturan keras dan sempat terpental. Keduanya masih menjalani perawatan intensif di RS Ambarawa.

Menurut polisi, kecelakaan bermula saat mobil sedan Suzuki Baleno yang dikendarai pelaku bersama ibunya mengarah dari Magelang menuju rumah mereka di Semarang.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network