Pra Muktamar ke-48 di Solo, Muhammadiyah All Star Main Bola Bareng Gibran

Nanang SN
Sepakbola gembira antara Tim Muhammadiyah All Star dipimpin Muhadjir Effendy melawan tim Pemkot Surakarta di pimpin Gibran Rakabuming Raka. Foto: iNews/Istimewa

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan apresiasi kepada Gibran sebagai Walikota yang membuka pintu daerahnya sebagai lokasi penyelenggaraan muktamar pada 18-20 November 2022 mendatang.

Muhadjir juga memuji stamina yang dimiliki para pemain Pemkot Solo, bahkan Mas Wali (sapaan Gibran) mencetak tiga gol dari empat gol yang bersarang di gawang Muhammadiyah All Star. Pertandingan ini dimenangkan Pemkot Solo dengan skor 4-1.

Menanģgapi, Gibran juga berterima kasih kepada PP Muhammadiyah yang telah percaya dan memilih Kota Solo sebagai tuan rumah Muktamar  Muhammadiyah-‘Aisyiyah ke-48.

"Kami berharap (penyelenggaraan) Muktamar memberikan efek positif bagi perkembangan ekonomi kerakyatan di Solo," ujar Gibran.

Terkait dengan pertandingan sepakbola, Gibran menyebut sebagai wadah silaturahmi untuk Muhammadiyah dan Pemkot Solo.

“Yang jelas ini bukan pertandingan sepakbola ya, tapi ajang silaturahmi antara keluarga besar Muhammadiyah menjelang Muktamar Muhammadiyah-‘Aisyiyah ke-48. Semoga acaranya lancar, dan sekali lagi terima kasih Solo telah dipercaya sebagai tuan rumah,” tandasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network