1.300 Orang Antusias Ikut Gebyar Pra Muktamar ke 48 di Banyumanik Semarang, Ada Doorprize Menarik

Iman Nurhayanto
Lebih dari 1.300 orang antusias mengikuti Gebyar Pra Muktamar yang diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya yakni jalan sehat. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatengifo.id - Lebih dari 1.300 orang antusias mengikuti Gebyar Pra Muktamar yang diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya yakni jalan sehat yang digelar oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Banyumanik, Minggu, (6/11/2022) di Balai Kelurahan Banyumanik, Semarang.

Ketua PCM Banyumanik, Sukamdo menyampaikan, kegiatan jalan sehat merupakan upaya Muhammadiyah dan Aisyiyah Banyumanik untuk menyambut Muktamar ke-48 di Solo pada 18-20 November 2022 nanti.

"Menyambut Muktamar ke 48 yang sebentar lagi akan di gelar di Solo, Muhammadiyah dan Aisyiyah turut berikhtiar memeriahkan dengan Gebyar Pra Muktamar di cabang kami," ungkapnya.

Selain itu ia juga mengatakan, jika kegiatan tersebut merupakan salah satu cara mewujudkan tema Muktamar, yaitu "Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta".

"Selain menyambut Muktamar, kegiatan ini juga sebagai upaya memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar, terkhusus di Banyumanik," ucapnya.

Rangkaian kegiatan tidak hanya jalan sehat dengan doorprize menarik seperti TV, sepeda, kompor gas, dan yang lainnya, adapun  bazar UMKM, pengobatan gratis, dan senam pagi. 

Selain itu, disuguhkan juga beberapa penampilan menarik yang dipertontonkan seperti penampilan Tapak Suci, drumband, dan tarian anak-anak TK ABA Banyumanik.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network