Balita Meninggal Dalam Pelukan Ibunya Korban Tragedi Kanjuruhan

M Wali
Aremania melihat sendiri seorang ibu menggendong anak yang sudah tak bernafas dalam pelukannya. Foto: Okezone/iNewsTemanggung.id

MALANG, iNewsJatenginfo.id - Banyak kisah pilu yang terjadi dalam kerusuhan di Stadion Kanjuruhan pasca laga Arema vs Persebaya pada Sabtu (1/10/2022) kemarin. 

Kesaksian Aremania bernama Reza menceritakan kisahnya melihat secara langsung seorang ibu menangisi anaknya yang sudah meninggal dalam pelukan sambil digendong. 

Ia saat itu tak ikut turun ke lapangan saat kerusuhan terjadi, Reza memikirkan keselamatan dirinya bersama teman segerombolannya.

Ia melihat sendiri bagaimana kebrutalan aparat keamanan memukuli para suporter sebelum gas air mata dilontarkan ke tribun penonton.

“Kekerasan aparat sendiri yang memukul Aremania sampai ada yang meninggal di lapangan saat itu, dua orang kalau gak salah, kita melihat dengan mata saya sendiri pak,” kata Reza dikutip Tiktok Tangerang Network, Selasa (4/10/2022).

“Sebelum ada gas air mata sudah ada pukulan, geletak itu terkapar, gak bergerak, diam, saat itu lah kami di tribun tujuh turun, tapi gak semuanya pak, sebagian, itu sudah awal kerusuhan di sana,” lanjutnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network