Kenakan Pita Hitam Bertuliskan DK, Pimpinan dan Anggota DPR Turut Berduka Cita Tragedi Kanjuruhan

Tim iNewsJatenginfo.id
Anggota DPR RI Abidin Fikri memakaikan kain hitam bertuliskan DK di lengan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban, pada Sabtu (1/10), turut dirasakan dukanya oleh pimpinan beserta anggota DPR RI.

Hal itu ditunjukan dengan pita hitam bertuliskan DK (Duka Kanjuruhan) yang dikenakan oleh mereka saat hadir rapat paripurna DPR RI (4/10). Pita terpasang di lengan kiri oleh masing-masing Dewan.

Nampak Ketua DPR RI, Puan Maharani beserta pimpinan lainnya yaitu Rachmat Gobel, Sufmi Dasco Ahmad, dan Lodewijk Paulus mengenakan pita berwarna hitam tersebut.

Mewakili hadirin dalam rapat tersebut, Puan mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas tragedi yang tidak pernah diinginkan.

"Pada kesempatan rapat paripurna hari ini pimpinan dan anggota DPR RI mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur setelah pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya yang menyebabkan sejumlah suporter sepak bola meninggal dunia dan luka-luka," ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network