Bonek dan PKB Inisiatif Gelar Salat Gaib dan Tahlil untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Lukman Hakim
Pendukung kesebelasan Persebaya, Bonek dan PKB menggelar salat gaib dan tahlil untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan (Lukman Hakim/MNC Portal)

Usai salat gaib, para Bonek menggelar tahlilan. Tahlilan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rouf. Musyafak mendoakan tidak ada kericuhan-kericuhan lagi di sepakbola Indonesia. 

"Kami sangat prihatin atas kejadian ini, dan berbelasungkawa atas nama PKB Surabaya dan Jatim juga. Jangan sampai terulang lagi, dan ini tidak boleh sepakbola jadi anarkis, bisa sampai meregang nyawa bahkan lebih dari 100. Kita prihatin, inna lillahi wa inna ilaihi rajiun," kata Musyafak.

Musyafak berpesan, agar seluruh suporter tetap mengutamakan seduluran di manapun berada. Boleh rivalitas 90 menit, sisanya adalah persaudaraan. 

"Persaudaraan itu segalanya, jangan sampai ada lagi kejadian-kejadian ini. Untuk seluruh korban, kami khusus menggelar tahlil untuk mendoakan agar diterima di sisi terbaiknya, dan yang masih dirawat agar segera sembuh dan beraktivitas normal," tandasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network