Bikin Patah Hati Saat Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain, Begini Penjelasan

Asry Annisa
Mimpi pacar menikah dengan orang lain memiliki arti luas (Foto: ilustrasi/Pixebay)

Berdasarkan psikologi, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain ini juga bisa menandakan Anda sedang tidak percaya diri atau insecure.

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menurut pandangan Islam, menurut Ibnu Sirin hal ini berhubungan dengan kehormatan, keindahan, status sosial, serta kekayaan. Arti mimpi ini juga pertanda akan hilangnya sesuatu dari hidup Anda. Misalnya, berupa pekerjaan dan harta.


Di dalam Islam, jika Anda sedang dalam kondisi menangis dalam mimpi tersebut, maka menandakan bahwa Anda amat mencintai dunia dan mengesampingkan ibadah. Meskipun hanya mimpi, tetapi tak ada salahnya jika Anda tetap bersiap-siap jika sesuatu hal terjadi. Sebab, orang yang menjadi pacar saat ini, belum tentu menjadi pasangan hidup Anda kelak.

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menurut primbon Jawa   Menurut primbon Jawa, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain, memiliki makna tersendiri. Salah satunya seperti ada perasaan di dalam diri Anda yang tidak ingin kehilangannya atau putus hubungan.

Banyak arti mimpi pacar menikah dengan orang lain dari berbagai perspektif. Ini kembali lagi kepada diri Anda, apakah Anda menganggap ini sebagai pertanda, atau bunga tidur semata.

Berita ini telah tayang di iNews.id dengan judul " Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain, Pertanda Buruk Atau Lagi Merasa Insecure?"

Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network