Setara Harga Rumah Mewah, Ini Fakta Cincin Lamaran Sisca Kohl dari Jess No Limit

Amira Talida Ramadhina
Fakta cincin lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Sisca Kohl baru-baru ini menghebohkan netizen karena dia telah resmi dilamar oleh Sang kekasih, Jess No Limit. Fakta tersebut diketahui Netizen dari video lamaran yang mereka unggah di media sosial. Salah satu yang memukau mata netizen adalah cincin yang diberikan Jess No Limit untuk melamar Sisca Kohl.

Cincin lamaran yang diberikan itu diketahui memiliki harga yang sangat fantastis, hingga mencapai miliaran rupiah. Cincin tersebut dipesan Jess No Limit spesial untuk Sisca Kohl langsung dari Singapura.

Melansir dari berbagai sumber, Selasa (30/08/2022), berikut iNewsSemarang.id telah merangkum fakta-fakta mengenai cincin lamaran Sisca Kohl.

Sisca Kohl dan Jess No Limit mengumumkan hubungan mereka ke publik sejak Mei 2022. Jess No limit mengunggah sebuah video tentang lamaran dirinya kepada Sisca Kohl.

Menariknya, netizen dibuat gagal fokus dengan cincin yang diberikan Jess No Limit. Cincin tersebut diketahui dari brand Cartier dengan harga yang sangat fantastis.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network