Mengenal Endang Lestari, Resepsionis yang Kini Jadi General Manager Patra Semarang Hotel

Iva Choriati
Endang Lestari Ningsih, General Manager Patra Semarang Hotel & Convention. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Endang Lestari Ningsih, perempuan asal Blora, telah mengabdikan lebih dari separuh usianya di indutri hospitality. Debut karirnya diawali sebagai resepsionis di Patra Jakarta. 

Berkat keuletan serta semangat untuk mengembangkan diri, ia bisa mengemban berbagai posisi strategis di berbagai unit hotel milik PT Patra Jasa

Senin, 4 Juli 2022 mungkin akan jadi hari bersejarah bagi Endang. Setelah mempertimbangkan keberhasilan serta prestasinya, management PT Patra Jasa mengangkat Endang sebagai General Manager Patra Semarang Hotel & Convention
   
Patra Semarang Hotel & Convention adalah hotel bintang empat. Lokasinya di kawasan perbukitan Candi Baru, Semarang. Berusia 47 tahun, hotel ini dibangun di atas lahan seluas 11 hektare, memiliki area hijau yang sangat luas dengan udara yang sejuk serta pemandangan Kota Semarang yang menawan. 

Tak heran jika Patra Semarang sampai saat ini masih menjadi pilihan pelanggan. 

Sebagai hotel dengan slogan "The Leading MICE in Town", Patra Semarang memiliki beberapa ruang meeting dan ballroom dengan kapasitas normal sampai 2.500 pax dan dilengkapi fasilitas penunjang seperti; restoran, lounge, kolam renang, jogging track, spa, gym dan lapangan voli pantai. 

Kembali ke Endang. Cheerful, ulet dan pekerja keras adalah kata yang pas untuk melukiskan kepribadian perempuan lulusan Universitas Jakarta tersebut. Ia sangat mencintai dunia hospitality yang telah membesarkan namanya hingga saat ini. 

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network