get app
inews
Aa Read Next : Tega Buang Bayi di Tepi Hutan, Sepasang Kekasih Diringkus di Grobogan

Seorang Ibu Bunuh Diri Konsumsi Mi Instan Campur Racun Tikus, Polres Grobogan Masih Selidiki

Jum'at, 27 Mei 2022 | 20:46 WIB
header img
Sejumlah tetangga menenangkan keluarga di rumah duka korban tewas usai mengonsumsi mi instan campur racun tikus di Desa Mangunrejo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan. Foto: Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsJatenginfo.id - Seorang ibu rumah tangga di Dusun Kleco, Desa Mangunrejo, Pulokulon, Grobogan ditemukan tewas di dalam kamarnya, Jumat (27/5).

Sedangkan dua anaknya dalam kondisi kritis.
Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengatakan setelah mendapatkan laporan warga, petugas dari Polsek Panunggalan bersama tim inafis Polres Grobogan langsung ke lokasi kejadian. 

"Di TKP ditemukan Satu korban meninggal dunia, yakni ibunya. Sedangkan dua anaknya dirujuk ke RSUD Purwodadi setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas oleh warga. Saat kejadian, suami korban dalam perjalanan bekerja ke Dempet, Demak, " kata Kapolres. 

Identitas ketiga korban yakni L(34) serta anaknya T (10) dan A (5).  

"Berdasarkan olah TKP, didapatkan obat pertanian yang diduga dicampur dengan mi goreng yang digunakan untuk sarapan," ujarnya. 

Pihaknya masih akan terus mendalami latar belakang korban nekat melakukan bunuh diri serta akan meminta keterangan saksi-saksi termasuk anak korban yang saat ini masih di rawat di RSUD Purwodadi. 

“Untuk L (34) ditemukan meninggal di TKP, dan kedua anakknya dirawat di RSUD Purwodadi Semoga korban yang dapat segera sembuh untuk semakin memperjelas kejadian tersebut,” ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut