get app
inews
Aa Read Next : Update Piala Dunia 2022: Brasil Takhluk dari Kroasia, Argentina Bungkam Belanda

Bintang Besar PSG Neymar Punya Peluang Besar Pulang ke Barcelona, Tapi...

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:41 WIB
header img
Neymar Jr. Foto: Ist

BARCELONA, iNewsJatenginfo.id  - Presiden Barcelona Joan Laporta buka lebar pintu kepulangan untuk bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr. Tapi dia tak ingin mengeluarkan uang sepeser pun. 

Spekulasi kepulangan Neymar ke Camp Nou mencuat ke publik. Namun Laporta menegaskan winger Brasil itu tak akan kembali dalam waktu dekat.

Sebab saat ini Neymar masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2025 mendatang. Klausul penebusan penyerang berusia 30 tahun itu tentu masih sangat tinggi.

PSG tak mau rugi, karena membelinya dengan harga yang fantastis dari barcelona 2017 lalu. Laporta menyadari situasi tersebut.

Dia menunggu waktu yang tepat untuk mendatangkan sahabat Lionel Messi itu.

"Siapa yang tidak suka Neymar? Dia pemain yang luar biasa. Tetapi dia harus datang secara gratis ketika suatu hari nanti datang ke Barcelona," kata Laporta kepada L'Esportiu dikutip dari twitter Fabrizio Romano, Rabu (25/5).

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona pada 2017 dengan harga fantastis dan memecahkan rekor transfer. Laporta menyentil pemain Santos itu yang hengkang ke Les Parisiens hanya demi uang. 

"Pemain yang telah menandatangani kontrak untuk klub seperti PSG, hampir menandatangani perbudakan mereka. Demi uang," tambahnya.

Barcelona kini memang sedang memburu sederet pemain gratisan atau yang bisa dibeli secara murah. Salah satu target utamanya yakni striker Bayern Munchen Robert Lewandowski.
 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut