get app
inews
Aa Read Next : Pemain Persija Jakarta yang Paling Disiplin Soal Makanan, Siapa?

Rohit Chand Resmi Tinggalkan Persija, Kabar Kurang Baik Datang untuk The Jakmania

Minggu, 22 Mei 2022 | 00:00 WIB
header img
Kabar yang kurang mengenakan datang untuk The Jakmania. Pasalnya, salah satu pemain idolanya, Rohit Chand resmi meninggalkan Persija Jakarta. Foto : Bola.com

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Kabar yang kurang mengenakan datang untuk The Jakmania. Pasalnya, salah satu pemain idolanya, Rohit Chand resmi meninggalkan Persija Jakarta

Rohit Chand pertama kali gabung Macan Kemayoran pada 2014 setelah membela PSPS Pekanbaru. Namun gelandang asal Nepal itu hanya bertahan semusim dan memilih hengkang ke klub asal Singapura, Tampines Rovers.

Pada 2017, Chand kembali membela Persija Jakarta hingga 2022. Namun kebersamaanya dengan klub asal Jakarta itu kini harus berakhir. Macan Kemayoran mengonfirmasinya di akun Instagram milik mereka.

"Perpisahan itu, akhirnya harus terjadi. Sampai jumpa di lain waktu, Mr. Chand," tulis Persija.

Kemudian Persija juga memutar video wawancara Rohit Chand beberapa waktu lalu. Dalam tayangan itu sang gelandang mengutarakan impiannya ingin menonton Macan Kemayoran dari tribune saat sudah pensiun nanti.

"Saya sudah sangat lama bermain untuk Persija. Saya selalu memiliki kenangan yang indah sampai sekarang" kata Rohit Chand dalam video tersebut.

"Saya tahu di mana hati dan pikiran saya, Persija selalu ada disana (hati dan pikiran). Jika saya pensiun, saya ingin bisa menonton langsung pertandingan Persija, sebagai Jakmania dari Nepal," ucapnya.

Selama memperkuat Persija, Chand telah menyumbangkan beberapa gelar di antaranya Piala Presiden, Liga 1 2018, Piala Menpora, Boost Fix Super Cup.

Momen yang tak terlupakan terjadi di tahun 2018. Kala itu Rohit Chand mengantarkan Persija juara liga dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di akhir kejuaraan.
 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut