get app
inews
Aa Read Next : Warnai Pemakaman Puput Novel, Isak Tangis Keluarga dan Ibunda Pecah di TPU Sanjaya

Diduga Alami Serangan Jantung, Seorang Driver Pribadi di Ungaran DItemukan Meninggal

Minggu, 28 Juli 2024 | 17:28 WIB
header img
Kediaman Korban di Ungaran. (Foto: IST)

UNGARAN, iNewsJatenginfo.id - Hendak dibangunkan karena tidak kunjung bangun untuk melaksanakan salat subuh hingga pukul 06.30 Wib, seorang pria ditemukan tewas di kamar tidur rumah majikannya, di Kabupaten Semarang, Sabtu (27/7). 

Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto Wicaksono menjelaskan korban diketahui Meninggal di rumah majikannya. Ia sehari-hari bekerja sebagai driver pribadi dan mendapat kamar di rumah Majikannya. Ia menyampaikan bahwa korban diduga mengalami serangan jantung

"Korban merupakan warga Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang bernama Popi Legianto (43), dan bekerja sebagai drivernya bapak Arif Yunianto (43). Majikannya tinggal di kelurahan Langensari, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semaranf." Ungkap AKBP Ike. 

Kapolsek Ungaran Barat Kompol Giri Narwantono memaparkan bahwa korban diketahui oleh pemilik rumah Arif tidur di kamarnya pada Jumat (26/7) skitar pukul 21.40 wib dengan posisi miring ke kanan. Namun pada pukul 03.00 Wib, Aeif kembali mengecek korban tetap dengan posisi tidur yang sama. Karena curiga hingga pukul 06.30 Wib korban tidak bangun dan tidak salat Subuh, korban dibangunkan Arif dan tidak ada respon. 

Melihat hal tersebut, pemilik rumah menghubungi Bhabinkamtibmas Langensari Aiptu Sudarto dan selanjutnya menghubungi pihak bidan desa untuk memastikan awal meninggalnya korban. 

"Setelah diperiksa pihak bidan desa, keluarga korban hadir di lokasi setelah dihubungi pemilik rumah. Dan dari keterangan keluarga korban mempunyai riwayat sakit jantung, serta atas permintaan keluarga dengan menuliskan surat pernyataan menolak Autopsi. Selanjutnya dibawa pihak keluarga di Susukan," tandas dia.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut