get app
inews
Aa Read Next : Disdik Kota Semarang Buka Suara Soal Larangan Study Tour untuk Siswa

SMK Muhammadiyah 01 Keling Hantarkan 225 Surat Informasi Kelulusan ke Semua Rumah Siswa

Sabtu, 11 Mei 2024 | 21:30 WIB
header img
Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Cabang Keling melalui kepala sekolah mengintruksikan kepada 54 guru dan karyawan untuk mengantar surat kelulusan tahun ajaran 2023/2024. Foto: Ist

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Muhammadiyah Cabang Keling melalui kepala sekolah mengintruksikan kepada 54 guru dan karyawan untuk mengantar surat kelulusan tahun ajaran 2023/2024. Tiba saatnya ujian sekolah belum lama ini dan pembagian hasil  kelulusan/pengumuman Tahun Pelajaran 2023/2024 pun segera terlaksanakan .

Untuk itu sebelumnya surat sampai ke tangan orang tua siswa, maka lewat intruksi Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 01 Keling Rahmad Taufiq Isnaini dalam forum grup WhatShap guru dan keryawan, di share surat permintaan bantuannya kepada guru dan karyawan yang terlibat dalam pendistribusian surat keputusan sekolah yang sifatnya rahasia, Senin 6 Mei 2024.

Sebelum 54 guru dan karyawan menyampaikan surat kelulusan kealamat siswa masing - masing, maka diberikanlah brifing oleh kepala sekolah Rahmad Taufiq Isnaini diruang kelas Xll TBSM1 pukul  10.00 WIB. 

Dalam sambutannya Rahmad Taufiq Isnaini menyampaikan selamat dan terima kasih kepada bapak ibu guru yang sudah berupaya dan senantiasa membantu demi kelancaran pembagian  surat kelulusan sesuai tugas dan alamat siswa masing- masing. 

Dari semua guru dan karyawan yang mendapatkan tugas ini,  sebagai perwakilan Kusnitah selaku guru BImbingan Dan Konseling menyampaikan  bahwa untuk pendistribusian ini  harus memperhatikan waktu  karena diharapkan bisa tersampaikan kepada siswa dan atau kedua orang tua dimulai pukul 14.00 WIB sampai selesai. 
Kusnitah mendapat 6 nama siswa dengan alamat Blingoh dukuh Cangaan dan Randu Alas . Diantara  6 siswa tersebut adalah  Gisa Tti Arifia ( TB), Maulidya Az Zahra( OTKP1), Agtadila Izzatul Wafda( BDP), Muhammad Alfin Nur Teja( TBSM2), Nizar Amri ( TAV), dan M.Ilham Fahmi ( TBSM2). 

Sebagai perwakilan orang tua wali  murid  dari Agtadila Izzatul Wafda kelas Xll BDP binti Sagiran mengucapkan terima kasih  jika selama 3 tahun putrinya di didik dan diberikan ilmu di bangku SMK Muhammadiyah 01 Keling dengan penuh tanggung jawab  sehingga sampai titik akhir kelulusan  juga diantar.

"Besar harapannya ilmu yang didapat bisa manfaat dan ijazahnya bisa untuk syarat lamaran pekerjakan atau masuk ke perguruan tinggi," terang pasutri Sagiran dan Siti Asiyah alamat Desa Blingoh dukuh Cangaan RT 7 RW 2 Donorojo Jepara.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih pula bahwa putrinya sudah dihantarkan  kembali dari bangku sekolah sampai rumah kedua orang tua dengan banyak perubahan dan perkembangan terutama ilmu selama  dibangku Sekolah SMK Muhammadiyah 01 Keling.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut