get app
inews
Aa Read Next : Sekuriti Kawasan Industri di Semarang Tewas Bersimbah Darah, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Seorang Pemuda Tewas dalam Insiden Tawuran di Semarang Utara

Senin, 12 Februari 2024 | 00:02 WIB
header img
Seorang pemuda bernama Ilham Raya Saputra, 21 tahun tewas dalam insiden tawuran di Jalan Kalibaru, Semarang Utara pada Sabtu (10/2/2024) sekitar pukul 02.00. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Tawuran di Semarang Utara menyisakan korban jiwa. Seorang pemuda bernama Ilham Raya Saputra, 21 tahun, warga Jalan Kebonharjo, Tanjungmas, Semarang Utara, tewas dalam insiden tawuran di Jalan Kalibaru, Semarang Utara pada Sabtu (10/2/2024) sekitar pukul 02.00.

Ilham Raya Saputra mengalami luka di bagian atas perut sebelah kiri dan mengeluhkan sesak nafas.

Pada awalnya, korban bersama teman-temannya sepakat untuk terlibat dalam aksi tawuran dengan kelompok lain di Jalan Kalibaru. Namun, dalam kejadian tersebut, Ilham mengalami luka serius dan mengeluhkan kesulitan bernafas.

Korban segera dilarikan ke RS Pantiwiloso dr Cipto untuk mendapatkan perawatan. Sayangnya, nyawanya tidak dapat diselamatkan dan meninggal sekitar pukul 02.50.

Kapolsek Semarang Utara, AKP Supriyanto, membenarkan adanya kejadian tersebut yang diduga merupakan aksi tawuran. Ia juga mengonfirmasi bahwa satu orang tewas dalam insiden ini.

"Iya, dugaan aksi tawuran. Awalnya kejadian ini belum dilaporkan. Setelah mendapatkan informasi, kami segera melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya.

"Kami bersama Pak Kapolrestabes Semarang juga sudah mengunjungi lokasi. Informasi yang kami terima menunjukkan bahwa sejumlah orang telah diamankan. Kasus ini sedang ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Semarang," tambahnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut