get app
inews
Aa Read Next : Inilah Pesan Terakhir Marissa Haque sebelum Meninggal Dunia

Siapa Tak Kenal Ahmad Albar? Artis Lawas Nyaris Berusia 80 Tahun, Begini Kabarnya

Minggu, 21 Januari 2024 | 19:26 WIB
header img
Apa kabar Ahmad Albar usia nyaris 80 tahun momong anak kecil.

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id – Siapa yang tidak mengenal artis lawas sekaligus penyanyi rock terkenal di Indonesia, Ahmad Albar. Pria yang berusia nyaris 80 tahun ini tengah menikmati momen bahagia bersama putri kecilnya.

Berbeda dengan kariernya sebagai musisi, kisah asmara rumah tangga Ahmad Albar memang jarang terekspos media. Pria kelahiran 16 Juni 1946 ini juga jarang membagikan foto mesranya dengan sang istri, Dewi Sri Astuti.

Meski tidak terekspos bukan berarti hubungan rumah tangga Ahmad Albar tak harmonis. Nyatanya, musisi 77 tahun ini malah terlihat makin bahagia, khususnya saat bersama dengan putri kecilnya Malayeka Shezan Albar dan sang istri.

Salah satunya terlihat dari unggahan sang istri saat putri mereka merayakan ulang tahun ke-6. Lewat akun Instagram pribadinya pada April 2023 silam, Dewi membagikan momen bahagia ulang tahun putri mereka, Malayeka. Dalam unggahan tersebut, dia menuliskan ucapan selamat dan harapan yang tulus.

Harmonis

Rumah tangga Ahmad Albar dan Dewi sejak awal bisa dibilang selalu menjadi sorotan. Pernikahan keduanya pada 2009 silam mencuri perhatian, karena perbedaan usia yang mencolok di antara keduanya. Saat menikahi Dewi, usia Ahmad Albar sudah 63 tahun. Sementara Dewi masih muda, yakni berusia 26 tahun.

Setelah menikah selama delapan tahun, Ahmad Albar kembali dikaruniai seorang putri. Saat menjadi ayah, usia Ahmad Albar pun sudah mencapai 70 tahun. Alhasil sosok Ahmad Albar makin jadi sorotan karena di usia yang tak lagi muda justru memiliki seorang bayi.

Namun kisah asmara Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti menjadi bukti bahwa cinta tak memandang usia. Meski berbeda usia nyaris 40 tahun tak menjadi halangan bagi Ahmad Albar dan Dewi untuk merajut kisah cinta. Bahkan di usia yang mendekati 80 tahun, Ahmad Albar juga terlihat bahagia momong putrinya yang masih kecil.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut