get app
inews
Aa Read Next : Lewat Festival, Bisnis Teh dan Kopi Lereng Gunung Lawu Ditarget Tembus Pasar Luar Negeri

Viral! 'Tolak Angin Latte' Hadir sebagai Menu Kopi Unik Coffee Shop di Jepang

Minggu, 10 Desember 2023 | 22:19 WIB
header img
Tolak Angin Latte, Menu Kopi Unik yang Viral di Coffee Shop Jepang.

iNewsJatenginfo.id - Kopi kini semakin dicintai dan telah menjadi minuman favorit sejuta umat. Hadir dengan beragam varian menu kopi yang unik-unik. Salah satu menu kopi yang baru-baru ini ramai diperbincangkan adalah Tolak Angin Latte

Tolak Angin Latte, Menu Kopi Unik yang Viral di Coffee Shop Jepang

Jamu Tolak Angin yang biasa dinikmati orang Indonesia sebagai jamu untuk mengobati tubuh saat kurang enak badan atau masuk angin, kini dijadikan campuran kopi. Hal ini dilakukan oleh sebuah coffee shop di Jepang bernama Kopi Kalyan Japan.

Tolak Angin Latte menjadi menu minuman yang tersedia dalam waktu terbatas, yakni pada 22-28 November 2023 lalu saja. Kolaborasi jamu Tolak Angin dan kopi ini menciptakan rasa yang unik, perpaduan rasa fresh mint dari Tolak Angin dengan kopi latte.

Jika dilihat dari unggahan poster yang dibagikan di Instagram @kopikalyanjapan, ini adalah minuman hasil kolaborasi Sido Muncul dan Kopi Kalyan Japan. Pasalnya, ada penggabungan logo kedua merek dalam menu tersebut. 

Kenny Tjahyadi, Diaspora Indonesia Pemilik Kopi Kalyan Japan

Dan ternyata coffee shop ini dimiliki oleh Kenny Tjahyadi, diaspora Indonesia. Mengutip laman Kemenparekraf, di negeri Sakura ini Kenny memperkenalkan menu kopi yang berasal dari biji kopi nusantara. 

Nah, Tolak Angin Latte adalah salah satu menu kopi dengan campuran 'khas' Indonesia yang diperkenalkannya. Kopi ini dijual seharga 650 Yen atau setara Rp68 ribuan.

Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan segelas kopi, satu slice kue, dan satu permen Tolak Angin. Kamu pun bisa menikmatinya dalam dua pilihan, yakni mau panas atau es. 

Bagaimana, kalau ada di Indonesia, Beauties tertarik untuk turut mencicipi keunikannya nggak nih?

***

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut