get app
inews
Aa Read Next : PS HW Solo Raya Rakor, ini Hasilnya

Perdana Berkompetisi Resmi di PSSI, Ini Target PS HW Banjarnegara

Selasa, 07 Februari 2023 | 11:20 WIB
header img
Skuat PS HW Banjarnegara yang akan turun di Piala Soeratin U-15 Jateng. Foto. dok HW Banjarnegara.

BANJARNEGARA, iNewsJatenginfo.id -Tim sepak bola PS Hizbul Wathan (HW) Banjarnegara akan menjalani debut pertamanya di kompetisi resmi PSSI. PS HW Banjarnegara ini bakan memberikan kejutan dalam Piala Soeratin U-15 tahun 2023 regional jateng.

Piala Soeratin U-15 tahun 2023 merupakan kali pertama bagi PS HW Banjarnegara dalam mengikuti kompetisi resmi, namun PS HW Banjarnegara ini siap memberikan kejutan dan tampil maksimal dalam gelaran Piala Soeratin U-15 tahun 2023.

Selama ini, PS HW lebih dikenal sebagai klub pertandingan antar kampung (Tarkam) namun kali ini PS HW Banjarnegara mulai bersiap menjadi bagian dari kompetisi resmi yang digelar PSSI. Langkah awal yang dilakukan adalah dengan mengukuti Piala Soeratin U-15 tahun 2023.

Dalam laga ini, PS HW Banjarnegara tergabung dalam grup I bersama dengan Balasuga FA Semarang dan Asti Kudus. Laga perdana PS HW Banjarnegara akan menghadapi Balasuga FA Semarang pada, Kamis (9/2/2023) di Stadion Citarum Semarang.

Ketua PS HW Banjarnegara Sigit Dwi Antoro mengatakan, dalam pertandingan ini, pihaknya tidak memberikan target muluk, namun meminta anak-anak HW tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.

"Kami tidak mematok target muluk, sebab ini adalah kompetisi resmi pertama yang kami ikuti, sehingga tidak ada target lebih. Yang pasti menampilkan yang terbaik dan tampil maksimal," katanya.

Menurutnya, dua tim lawan yang tergabung dalam grup I merupakan tim yang sudah memiliki pengalaman dan juga bermain cukup bagus, hal tersebut bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan, meski tanpa target muluk dalam kompetisi ini, PS HW Banjarnegara yang merupakan tim pendatang baru di Piala Soeatin siap memberikan kejutan.

"Kami baru mulai merintis, dan ini laga pertama bagi PS HW Banjarnegara di ajang kompetisi resmi yang digelar PSSI," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut