get app
inews
Aa Read Next : Lagunya Dinyanyikan Farel di Istana Merdeka, Pencipta Lagu Ojo Dibandingke Abah Lala Nangis Haru

Abah Lala Diberi Hadiah Sapi Simmetal oleh DPRD Boyolali

Senin, 12 Desember 2022 | 11:48 WIB
header img
Senyum semringah Abah Lala saat menarik sapi simmetal pemberian dari DPRD Boyolali. (Foto: Tata Rahmanta)

BOYOLALI, iNewsJatenginfo.id - Agus Purwanto atau lebih akrab disapa Abah Lala mendapatkan hadiah seekor sapi simmental dari DPRD Kabupaten Boyolali. Senyum semringah pun terpancar di wajah pencipta tembang Ojo Dibanding-bandingke yang sempat vilar itu.

Hadiah seekor sapi tersebut diberikan kepada Abah Lala yang diundang ke acara persiapan peringatan hari jadi Boyolali ke-72. Rencana ke depan setelah pensiun dari bernyanyi, Abah Lala akan beternak sapi.

“Saya senang dengan pemberian sapi lantaran saya bercita-cita saat pensiun dari dunia tarik suara akan beternak sapi,” kata Abah Lala, Minggu (11/12/2022).

Selain sapi, DPRD Kabupaten Boyolali juga memberikan piagam yang disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Boyolali Marsono.

“Memperingati hari jadi DPRD Kabupaten Boyolali ke-7, akan menggelar sejumlah hiburan, mulai dari pagelaran wayang kulit, pentas musik, hingga sejumlah ajang perlombaan yang bisa digunakan untuk menggali potensi anak muda di Boyolali,” katanya.

Tak hanya itu, selain menggelar sidang paripurna istimewa dan ziarah ke makam Ketua DPRD Boyolali yang menjabat sebelumnya. DPRD juga akan menggelar bazar produk lokal untuk mengenalkan kepada masyarakat luar.

 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut