get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Nobar di Simpanglima, Dukung Timnas Indonesia hadapi Irak

Kapten Timnas Malaysia U-19 Mengaku Senang Atas Dukungan dari Masyarakat Indonesia

Kamis, 14 Juli 2022 | 17:49 WIB
header img
Dapat Dukungan dari Masyarakat Indonesia, Begini Kata Kapten Timnas Malaysia U-19. Foto: Ist

BEKASI, iNewsJatenginfo.id - Kemenangan telak Timnas Malaysia U-19 atas Timnas Vietnam U-19 dengan skor 3-0 dalam laga semifinal Piala AFF U-19 2022 rupanya turut diwarnai dengan dukungan dari masyarakat Indonesia.

Kapten Timnas Malaysia U-19, Ahmad Aysar Hadi mengaku senang dan bangga atas dukungan yang diberikan masyarakat Indonesia kepada timnya. Ia menyinggung soal persaudaraan serumpun antara Indonesia dan Malaysia.

“Saya amat bangga dan gembira karena ada pendukung Indonesia dan Malaysia pada hari ini. Kita serumpun,” kata Aysar Hadi kepada awak media usai laga, Rabu (13/7).

Seperti diketahui, hampir seluruh masyarakat Indonesia ingin Malaysia U-19 mengalahkan Vietnam U-19. Pasalnya, mereka sakit hati atas hasil imbang 1-1 yang diraih Vietnam U-19 saat bersua Thailand U-19 pada pekan pamungkas Grup A. 

Hasil itu membuat Timnas Indonesia U-19 gugur meski menang 5-1 atas Myanmar U-19 di pertandingan lainnya.

Aysar Hadi pun amat senang atas keberhasilan Harimau Muda melaju ke final. Pemain berusia 18 tahun itu menegaskan, Malaysia U-19 akan tampil habis-habisan demi menjadi juara.

"Belasan tahun, kami menunggu momen ini, untuk ke final. Kami memberikan 100 persen untuk tim sehingga bisa ke final dengan percaya diri. Kami akan bermain baik dan habis-habisan di final nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Malaysia U-19 akan berhadapan dengan Laos U-19 di final Piala AFF U-19 2022. Setelah sebelumnya Laos U-19 berhasil unggul dalam laga kontra Thailand U-19.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut