get app
inews
Aa Read Next : Dekranasda Kota Semarang Komitmen Dukung Potensi Anak-anak Malalui Silaturahmi ke Tiga Panti Asuhan

Semarak HUT Ke-48, Patra Semarang Usung Tema Semangat Untuk Bangkit

Senin, 20 Juni 2022 | 11:10 WIB
header img
Patra Semarang Hotel dan Convention rayakan hari jadi ke-48 dengan mengusung tema ‘Semangat untuk Bangkit’. Foto Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Juni adalah bulan spesial buat Patra Semarang Hotel dan Convention. 

Tepat pada (18/6) , hotel bintang empat milik PT Patra Jasa tersebut merayakan hari jadi ke-48 dengan mengusung tema ‘Semangat untuk Bangkit’. 

Melalui tema tersebut, managemen ingin menyampaikan bahwa seluruh elemen Perusahaan harus tetap menjaga etos kerja, kekompakan, serta semangat untuk bangkit setelah ujian pandemi Covid-19 yang menimpa perekonomian khususnya sektor perhotelan dan pariwisata.

General Manager Patra Semarang Hotel dan Convention Hariyanto dalam sambutannya saat prosesi pemotongan tumpeng mengatakan 48 bukanlah sebuah angka yang muda, namun sudah usia matang. 

“Syukur alhamdulillah kita bisa melewati semua tantangan dan mencapai usia ini. Sengaja kita mengusung tema ‘Semangat Untuk Bangkit’, sebagai motivasi kita seluruh elemen Perusahaan untuk tetap semangat dan optimis mengejar mimpi-mimpi yang mungkin tertunda selama ini,” kata Hariyanto.

Dia berharap dengan semakin matangnya usia Perusahaan, semua karyawan makin matang dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dan para stakeholder perusahaan. 

“Dan meskipun dalam suasana pandemi tidak menurunkan kualitas pelayanan. Sehingga kita akan tetap menjadi pilihan pelanggan,” ujar Hariyanto.

Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian dalam mempertahankan eksistensinya, managemen menyelenggarakan beberapa rangkaian acara. 

Di antaranya; donor darah yang diikuti oleh seluruh pekerja dan stakeholder hotel, santunan kepada beberapa yayasan di antaranya, Panti Asuhan Wikrama Putra, Panti Wreda Bethany, Panti Asuhan Tarbiyatul Hasanah dan Yayasan Alpha Indonesia. 

Kegiatan selanjutnya adalah doa bersama meliputi istigasah bagi yang beragama Islam dan kebaktian bagi yang beragama Nasrani. 

Untuk lebih mempererat hubungan antar karyawan, panitia menyelenggarakan senam bersama dan penanaman pohon di area hotel yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing departmen. 

Di penghujung acara, managemen menyelenggarakan prosesi pemotongan tumpeng yang dihadiri jajaran managemen. Semua kegiatan dijalankan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut