Atta Halilintar Akhirnya Punya Ijazah SMA di Usia 29 Tahun, Netizen: Lanjut Kuliah Hukum

Nurul Amanah
Selamat! Atta Halilintar Akhirnya Punya Ijazah SMA di Usia 29 Tahun, Netizen: Lanjut Kuliah Hukum (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Kabar bahagia datang dari selebgram Atta Halilintar. Suami dari Aurel Hermansyah ini akhirnya mendapatkan ijazah SMA di usianya yang menginjak 29 tahun.

Atta Halilintar akhirnya lulus jenjang pendidikan SMA setelah mengikuti pendidikan dengan mengambil paket C.  Dulu, suami Aurel Hermansyah ini sempat berhenti sekolah karena kondisi finansial keluarga yang kurang baik sehingga dia membantu kedua orang tua untuk bekerja. Terlebih Atta memiliki 10 adik yang harus dibiayai kehidupannya. 

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Atta membagikan potret saat dirinya menerima ijazah. Dia juga sempat membubuhkan cap tiga jari di ijazahnya tersebut. Atta pun mengucap syukur akhirnya ijazah yang selama ini diperjuangkan sudah berada dalam genggaman.

"Alhamdulillah punya ijazah SMA di umur 29 setelah kemarin lulus," ujar Atta dikutip dari unggahan @attahalilintar, Rabu (18/9/2024). 

Lalu, Atta juga melempar pertanyaan kepada followernya apakah sebaiknya dia langsung melanjutkan pendidikan di jenjang kuliah agar meraih gelar sarjana atau lebih baik magang.

"Lanjut magang apa lanjut kuliah dulu ni?," tanyanya. 

Tampaknya kebanyakan followersnya lebih setuju agar Atta segera kuliah agar menyandang gelar sarjana.

"Lanjut kuliah hukum Papata," tulis @kik**

"Alhamdulillah, langsung kuliah Papata," ujar @ir**

"Ambil jurusan hukum aja bang kalau kuliah," kata @tri**

Sebelumnya, Atta mengunggah foto-foto saat dia mengikuti wisuda bersama siswa lainnya. Atta yang mengenakan jas hitam dengan selempang bertuliskan namanya itu juga tampak berselebrasi 'siuuu' ala pesepakbola Christiano Ronaldo saat namanya dipanggil ke atas panggung. Atta juga membagikan kembali foto kebersamaan dengan istri dan anaknya usai dirinya dinyatakan lulus dari SMA.

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network