Catat! Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Duel Seru! Adu Tajam Messi Vs Lewandowski

Tim iNews.id
Striker Timnas Polandia, Robert Lewandowski mencetak gol di Piala Dunia 2022 saat melawan Arab Saudi, Sabtu (26/11). Ini adalah gol pertamanya pada ajang empat tahunan tersebut. (Foto: REUTERS)

DOHA, iNewsJatenginfo.id - Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Rabu (30/11/2022) dan Kamis (1/12) dini hari WIB sudah dirilis. Lionel Messi akan beradu tajam dengan Robert Lewandowski.

Dua laga Grup D tersaji pada Rabu (30/11) pukul 22.00 WIB. Prancis berada di grup ini dan sudah lolos ke babak 16 besar. Jadi ada tiga tim yang memburu satu tiket tersisa yakni Denmark, Australia, dan Tunisia.

Laga pertama Grup D ialah Australia vs Denmark di Stadion Al Janoub. Kedua tim memiliki kualitas tim yang kurang lebih sama.

Namun, Australia sedang jemawa karena sudah mengemas satu kemenangan pada laga sebelumnya. Aaron Mooy cs menang 1-0 melawan Tunisia. sehingga sementara ini duduk di posisi dua Grup D.

Sementara, Denmark belum sekalipun menang. Mereka baru mengumpulkan satu poin hasil bermain imbang 0-0 melawan Tunisia pada laga perdana.

Pada laga Grup D di waktu yang sama, ada Prancis vs Tunisia di Stadion Education City. Menjadi ujian berat bagi Tunisia karena mesti melawan sang juara bertahan demi tiket lolos ke 16 besar.

Prancis sendiri bisa bersantai pada laga ini mengingat sudah lolos ke babak berikutnya. Pelatih Didier Deschamps diprediksi akan melakukan rotasi pada laga nanti.

Laga berikutnya ialah Grup C yang digelar Kamis (1/12) pukul 02.00 WIB. Duel seru! Karena Argentina akan melawan Polandia di Stadion 974.

Argentina yang diperkuat Lionel Messi akan melawan Polandia-nya Robert Lewandowski. Kedua tim masih punya peluang lolos ke babak 16 besar. Sementara ini Polandia memimpin Grup C dengan koleksi 4 poin, sementara Argentina di posisi dua terpaut satu poin saja.

Pada jam yang sama, ada Arab Saudi vs Meksiko di Stadion Lusail. Keduanya masih memiliki peluang lolos ke 16 besar meski harus bergantung dengan laga Polandia vs Argentina.

Siapakah yang akan lolos ke babak 16 besar dari keempat laga tersebut? Jelas fans sepak bola akan menunggu-nunggu hasilnya.

Adapun sementara ini sudah ada 7 tim yang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Mereka ialah Prancis, Brasil, Portugal, Belanda, Senegal, Inggris, dan Amerika Serikat.

Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini selengkapnya.

Grup D
Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB
Australia Vs Denmark
Tunisia vs Prancis

Grup C
Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB
Polandia vs Argentina
Arab Saudi vs Meksiko

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network