Bobotoh Pasrah, Laga Persib vs Persija Batal Digelar di GBLA Bandung

Arif Budianto
Bobotoh Persib dari Tangerang saat tiba di Penukaran tiket di Yon Zipur, Kota Bandung. (Foto: iNews.id/Arif Budianto)

BANDUNG, iNewsJatenginfo.id - Laga Persib vs Persija yang sedianya digelar sore ini di Stadion GBLA Kota Bandung dipastikan batal. Batalnya laga klasik ini menyusul insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Informasi yang dihimpun MPI, kepastian batalnya laga Persib vs Persija dikatakan oleh Media Officer Persija Muhammad Nadhil.

"Pertandingan hari ini di postponed ya temen-temen," tulis Nadhil melalui pesan singkatnya kepada MPI, Minggu (2/10/2022). 

Selain itu, PSSI juga telah mengeluarkan statement bahwa Liga I akan ditunda satu pekan ke depan. Sementara laga Persib vs Persija digelar hari ini. 

Salah seorang bobotoh asal Tangerang, Zainudin mengaku pasrah apapun keputusan panpel terkait laga sore ini. Bagaimana pun, sesama suporter harus saling empati. Apalagi insiden di Malang menyangkut masa depan sepak bola di Indonesia. 

Walaupun, kata dia, dia sudah datang bersama puluhan bobotoh lainnya dari Tangerang menggunakan dua buah bus. "Memang sekarang kalau laga tetap lanjut, ya hambar aja rasanya. Kalaupun enggak jadi, ya kami anggap holiday aja, " ujar dia. 

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network