Sinyal Bertahan di Old Trafford, CR7 Semringah Ikut Latihan Machester United

Quadiliba Al-Farabi
Manchester United memutus tren negatif tak pernah menang di tiga pertandingan Liga Inggris terakhir. Cristiano Ronaldo dkk ngamuk bantai Brentford 3-0. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MANCHESTER, iNewsJatenginfo.id - Cristiano Ronaldo mengirimkan sinyal bertahan di Old Trafford. Pemain Timnas Portugal itu sudah mulai ikut latihan bersama Manchester United. 

Dalam akun Instagram miliknya, @cristiano CR7 mengunggah momen latihannya. Ronalnya tampak semringah menggunakan kaus latihan bersama para pemain muda Man United. Unggahan itu seakan ingin memadamkan rumor kepindahannya.

"Pekerjaan sedang berlangsung," tulis Ronaldo dalam unggahan tersebut, Minggu (31/7). Sebelumnya, Ronaldo dirumorkan ingin hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022. 

Hal itu tak lepas dari keinginannya berkompetisi di Liga Champions musim depan lantaran Man United hanya akan mentas di Liga Europa 2022/2023.

Pemain berusia 37 tahun itu absen dalam tur pramusim Man United ke Thailand dan Australia. Klub memang memberikan libur tambahan kepada Ronaldo dengan alasan keluarga. 

Sang pemain bahkan tidak dibawa dalam laga uji coba pramusim melawan Atletico Madrid di Oslo, Norwegia, Sabtu (30/7) malam WIB. Pun begitu, Ronaldo tetap berlatih bersama pemain-pemain yang tidak dibawa Erik ten Hag ke Norwegia. 

Ada kemungkinan Ronaldo diturunkan pada laga uji coba melawan Rayo Vallecano. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Minggu (31/7) malam WIB. 

Tentu saja, Ronaldo harus mengejar banyak hal dalam sesi latihan tersisa menuju Liga Inggris 2022/2023 pekan depan. Selain kebugaran, pemain kelahiran Funchal itu harus membiasakan diri pada taktik ten Hag. 

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network